Walaupun Tak Cetak Gol, Ronaldo Cetak Rekor Ketika Lawan Bayern Munchen

Walaupun Tak Cetak Gol, Ronaldo Cetak Rekor Ketika Lawan Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo mencetak rekor dengan kemenangan ke-96nya di Liga Champions pada hari Rabu, meskipun ia melihat rentetan golnya berakhir.

Ronaldo kini telah muncul di lebih banyak pertandingan di mana timnya menang dari pemain lain, bergerak melewati Iker Casillas, sebagai pemain Real Madrid yang menang 2-1 di Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions mereka.

Terkait: Mantan Rekan Di Manchester United Bongkar Rahasia Ronaldo

Kemenangan itu juga merupakan salah satu yang penting bagi Real Madrid sebagai klub yang dimana mereka menjadi tim pertama yang memenangkan 150 pertandingan Liga Champions.

Kemenangan itu terjadi pada malam yang sama ketika Ronaldo pindah level dengan Xavi untuk penampilan kedua terbanyak dalam kompetisi dengan angka yang tercatat adalah 151. Hanya mantan kiper Real Casillas telah bermain di lebih banyak pertandingan yakni 167.

Namun, Ronaldo sangat frustrasi di Bayern, karena ia ditahan tanpa tembakan pada target untuk pertama kalinya dalam 39 penampilan terakhirnya untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo mengontrol bola ke bawah dengan lengannya sebelum memasukkan bola ke gawang. Namun gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena dianggap sebagai handsball.

Permainan ini juga mengakhiri perjalanannya dari 12 pertandingan klub langsung dengan gol, yang telah terikat untuk yang terpanjang dalam karirnya.

Rekor Ronaldo dari 11 Liga Champions berturut-turut dengan sebuah gol juga berakhir, ia telah mencetak gol di semua 10 pertandingan UCL sebelumnya musim ini.

Bintang Portugal itu mengira dia memiliki gol di babak kedua, tetapi permainan itu dihentikan setelah wasit memutuskan dia membawa bola dengan lengannya.