WBO Mencabut Gelar Juara Mayweather

WBO Mencabut Gelar Juara Mayweather

mayweather

WBO mengambil keputusan untuk mencabut gelar juara kelas welter yang dimemangkan Floyd Mayweather Jr saat mengalahkan Manny Pacquiao bulan lalu. Mayweather dinilai gagal mengikuti ketentuan-ketentuan dalam aturan yang dibuat organisasi tinju tersebut.

Mayweather berhasil merebut juara dunia WBO kelas welter setelah menang atas Pacquiao pada 2 Mei lalu, dengan begitu gelar juara WBO resmi diberikan kepada Floyd Mayweather. Tetapi WBO mengatakan bahwa petinju asal Amerika Serikat itu tidak mengikuti aturan yang sudah ditentukan sebelumnya. WBO memiliki ketentuan bahwa petinju yang memiliki beberapa gelar juara dunia  dari kelas berbeda lainnya harus melepas salah satu gelar dunia lain yang dimiliki. Hal ini dilakukan agar mendorong petinju-petinju lainnya untuk bisa memiliki kesempatan merebut gelar tersebut.

Informasi yang didapat bandar betting online, WBO tidak punya alternatif lain selain mencabut gelar WBO terhadap Mayweather yang saat ini masih memegang juara WBA dan WBC junior kelas menengah. Hal ini resmi dilakukan karena Mayweather gagal mengikuti regulasi WBO. Mayweather juga harus membayar denda senilai US$ 200.000 kepada WBO. Saat ini gelar WBO digantikan oleh Timothy Bradley petinju asal Amerika Serikat dan resmi sebagai pengganti Mayweather sebagai pemilik gelar WBO kelas welter.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.