Willian Akui Jika Barcelona Sempat Menawarkan Perekrutan untuk Dirinya

judi bola

Willian Akui Jika Barcelona Sempat Menawarkan Perekrutan untuk Dirinya

Gelandang Chelsea, Willian Borges mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi daya tarik tersendiri yang diinginkan FC Barcelona.

Bagaimana tidak, selama bursa transfer berlangsung pada musim panas tahun ini rupanya Willian selalu dirumorkan sebagai incaran yang diburu sejumlah tim besar Eropa seperti FC Barcelona dan juga Manchester United.

Manchester United secara langsung sangat tertarik untuk bisa merekrut Willian agar bisa bertanding di Old Trafford karena sang manajer, Jose Mourinho sedang membutuhkan potensi dan kemampuan yang dimilikinya agar bisa meningkatkan kekuatan dan popularitas tim asuhannya saat ini.

Disamping itu rupanya hal yang sama diakui FC Barcelona dimana mereka mengakui bahwa sangat tertarik untuk merekrut Willian agar bisa meningkatkan dan mempertajam kemampuan bermain tim usai hengkang nya Neymar Jr, serta gagal digantikan Ousmane Dembele.

Melihat berbagai macam rumor yang beredar tentang dirinya sebagai incaran beberapa tim besar Eropa, Willian menegaskan jika dirinya hanya diburu oleh FC Barcelona sampai saat ini.

Hal ini dikarenakan hanya FC Barcelona yang sampai sekarang memberi suatu pengajuan yang memberi tawaran bagi Chelsea serta Willian untuk bisa bergabung.

Akan tetapi, pemain yang kini berusia 29 tahun tersebut kurang tertarik dan konsisten membela Chelsea saat bertanding di lapangan.

“Saya telah menjelaskan sejak awal jika tidak tertarik untuk bergabung dengan tim manapun yang ingin merekrut, Saya juga ingin konsisten agar bisa membela Chelsea saat bertanding,” ucap Willian yang dilansir BolaSport.com melalui ESPN Brasil.

“Saya mengetahui jika satu-satunya tim yang sampai sekarang selalu menawarkan untuk perekrutan ini adalah FC Barcelona,” tambahnya.

Selama Willian bergabung bersama Chelsea yang dibawah asuhan Antonio Conte, rupanya posisinya di tim yang dijuluki “The Blues” ini sempat tersisihkan.

Walaupun sudah membekali 70 kali pertandingan di Liga Inggris dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, pemain asal Brasil tersebut hanya tampil 35 kali dengan posisi sebagai starter.

Chelsea yang saat ini berada dibawah Manajer Maurizio Sarri telah membuat Willian berhasil masuk dalam suatu perjalanan pada musim 2018-2019 sebagai salah satu pemain pengganti dalam per8tandingan Community Shield, yakni telah bertemu dengan Manchester City pada Minggu (5/8/2018) kemarin di Stadion Wembley.

Willian muncul dalam pertandingan tersebut sejak menit ke-59 sebagai pengganti dari Callum Hudson-Odoi atau setelah Chelsea tertinggal 2 poin dari Manchester City dengan nilai 0-2.